Wednesday 29 January 2014

CURANMOR

CURANMOR
pelaku curanmor


JAKARTA - Empat komplotan bandit spesialis begal motor diciduk anggota Buser Polsek Kembangan. Komplotan ini kerap menjalankan aksinya disekitar wilayah Kembangan.


Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto menuturkan tertangkapnya empat bandit tersebut, bermula anggota menangkap Fernando (20) dan Zulva (21) setelah gagal mengambil motor korban Hidayatullah (20) dan Kiki (19) yang sedang berboncengan motor di Jalan Pengampuan Raya, Kembangan, pada hari Selasa, 28 Januari 2014, malam.



"Pelaku memang sedang mencari korbannya. Dan saat itu kedua korban melintas, mereka tau kalau dibuntuti oleh pelaku, lalu korban mengebut dan terjadi kebut-kebutan antara korban dan pelaku," ujar Herru kepada wartawan, Rabu (29/1/2014).



Pelaku, lanjut Herru, akhirnya gagal untuk membegal motor korban. Lalu korban mengadu kepada kawan-kawannya dan langsung menelpon Polsek Kembangan, dengan laporan ada upaya perampokan.



Herru menuturkan berbekal laporan tersebut, anggota buser Polsek Kembangan yang menerima laporan bersama korban mencari pelaku, dan menangkap Fernando serta Zulva di Jalan Jhomas, Serengseng sekira pukul 02.30 WIB. Oleh polisi, kemudian keduanya diminta untuk menunjukan lokasi persembunyian komplotannya.



"Atas petunjuk pelaku Fernando, polisi berhasil menangkap 2 orang lagi, sedangkan 2 lagi sampai saat ini masih dalam pengejaran," pungkasnya. (ydh)


baca artikel terkait: http://jakarta.okezone.com/read/2014/01/29/500/933665/polisi-tangkap-4-komplotan-bandit-spesialis-ranmor-di-kembangan

No comments:

Post a Comment